Daihatsu Meraih Penghargaan Tertinggi
Kepuasan Pelanggan
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang telah berkiprah selama 105 tahun
mengusung brand Daihatsu di industri otomotif dunia, tahun ini kembali
menorehkan prestasinya pada sebuah ajang penganugerahan Indonesia
Satisfaction Indexs (SSI) 2012, yang diprakasai oleh J.D. Power. Hajatan
yang akan diselengarakan pada hari Senin (8/10) mendatang merupakan
salah satu penghargaan bergengsi, karena penghargaan tersebut merupakan
refleksi atas pelayanan Daihatsu yang selama ini diberikan pada loyal
customernya.
Studi SSI yang dilakukan di Indonesia ini, berdasarkan jawaban dari 2.805 pemilik kendaraan baru, yakni yang membeli kendaraan periode Oktober 2011 hingga Juni 2012. Dan hasil studi tersebut menempatkan Daihatsu di posisi teratas perihal kepercayaan serta kepuasan konsumennya.
“Hasil survey ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap pelayanan yang telah diberikan Daihatsu. Kami akan terus memperbaiki pelayanan, karena tingkat kepuasan pelangan akan terus naik dan hal ini sejalan dengan tema besar yang sedang kami kampanyekan, Daihatsu Sahabatku,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM.
Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com