Harga Daihatsu Baru Surabaya Jatim 2020

MELAYANI PEMBELIAN LUAR PULAU DAN DINAS PEMERINTAH JAWA TIMUR ( PLAT MERAH )

HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 | PROMO DAIHATSU | KREDIT DAIHATSU | DEALER DAIHATSU SURABAYA | MOBIL DAIHATSU SURABAYA | DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA JAWA TIMUR. Cash - Kredit, Tukar Tambah. Harga Daihatsu Sigra Surabaya, Xenia, Terios, Luxio, Harga Sirion, Grandmax Minibus, Pick Up Surabaya. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 081 232 888 61 / 0851 009 70991 Telp/WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Harga Daihatsu baru Surabaya Xenia - Terios - Gran max - Luxio - Sirion - Ayla - Jawa Timur

" Selamat Datang para Calon Pelanggan Daihatsu. Semoga Web ini bisa membantu anda dalam melakukan pembelian Mobil Idaman. Terima Kasih sudah berkunjung. Salam Indra".

Terios Custom Baru

Daihatsu Luncurkan Terios Custom




http://harga-daihatsu.blogspot.com


Terios Custom. Setelah meluncurkan Sirion Sport di awal tahun 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia kembali meluncurkan varian baru Terios Custom dengan penampilan yang lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya sebagai Sahabat Petualang.
Terios hadir perdana lebih delapan tahun yang lalu, Desember 2006, dan telah mengalami tiga kali minor change pada Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret 2015. Terios mengalami perubahan yang cukup signifikan di bagian eksterior dan interior, sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia. Kini, pada Februari 2016 varian Terios Custom hadir untuk masyarakat Indonesia.
Terios Custom hadir dengan warna icy white, dengan konsep lebih sporty dengan tampilan exterior two tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yang memberikan kesan modern & sporty. Penambahan body sticker, emblem dan muffle cutter juga semakin menampilkan kesan modern dan dinamis sebagai mobil petualang. Terios sudah terbukti mampu bermanuver di berbagai medan yang menantang seperti di tanjakan atau pun jalanan berlubang.
Sebagai mobil dengan kapasitas tujuh penumpang, Terios Custom semakin gaya dan nyaman dikendarai dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather steering wrap . Terios Custom semakin aman dengan front corner sensor dan juga rear view camera yang semakin mempermudah pengendara pada saat parkir. Terios Custom hadir dengan dua transmisi, Manual Transmission dengan harga Rp. 228.100.000 dan Automatic Transmission dengan harga Rp. 242.200.000

Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yang telah menempuh total perjalanan sepanjang 12.009 km" ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
Harga Daihatsu Terios Surabaya, Harga Daihatsu Terios Custom surabaya 2016, Paket Kredit Daihatsu Terios baru Surabaya. Terios Custom baru Surabaya

Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com