Harga Daihatsu Baru Surabaya Jatim 2020

MELAYANI PEMBELIAN LUAR PULAU DAN DINAS PEMERINTAH JAWA TIMUR ( PLAT MERAH )

HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 | PROMO DAIHATSU | KREDIT DAIHATSU | DEALER DAIHATSU SURABAYA | MOBIL DAIHATSU SURABAYA | DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA JAWA TIMUR. Cash - Kredit, Tukar Tambah. Harga Daihatsu Sigra Surabaya, Xenia, Terios, Luxio, Harga Sirion, Grandmax Minibus, Pick Up Surabaya. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 081 232 888 61 / 0851 009 70991 Telp/WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Harga Daihatsu baru Surabaya Xenia - Terios - Gran max - Luxio - Sirion - Ayla - Jawa Timur

" Selamat Datang para Calon Pelanggan Daihatsu. Semoga Web ini bisa membantu anda dalam melakukan pembelian Mobil Idaman. Terima Kasih sudah berkunjung. Salam Indra".

Produk Baru Daihatsu

Diluncurkan 12 Agustus, Ini Beberapa Keunggulan Great New Xenia


Diluncurkan 12 Agustus, Ini Beberapa Keunggulan Great New Xenia
Great New Xenia. - Pabrikan Daihatsu berniat meluncurkan versi terbaru Daihatsu Xenia atau Great New Xenia berbarengan dengan kembarannya, Toyota Grand New Avanza. Mobil yang akan digelontorkan ke pasar mulai 12 Agustus mendatang itu disebut memiliki sejumlah keunggulan baru yang ditawarkan kepada konsumen. Apa saja?
Daihatsu pun sudah mulai membocorkan teaser-teaser dari Great New Xenia.

“Kami memang telah memasang iklan sejak Senin (27/7/2015) hingga Selasa(28/7/2015) kemarin, namun sebatas teaser-teaser. Tetapi juga menyebutkan tipe dan kapasitas mesin, jadi dari situ cukup jelas pesannya,” tutur seorang sumber di Astra Daihatsu saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Menurutnya, tak seperti Grand New Avanza, Xenia anyar itu juga menawarkan mesin berkapasitas 1.300 cc dan juga 1000 cc.

“Jadi mesin ini sama seperti kembarannya varian bermesin 1.3L (1.300cc), lebih bertenaga, torsinya lebih besar, lebih irit bahan bakar, sekaligus lebih green karena emisi gas buangnya juga lebih sedikit,” papar sumber itu.

Keunggulan itu bisa terjadi karena teknologi dual Variable Valve Timing with Inteligence (VVT-i) yang berfungsi mengatur asupan bahan bakar dan udara ke ruang bakar mesin berkerja secara cepat dan tepat sesuai program di electronic control unit (ECU).

Termasuk dalam sistem itu adalah, electronic throttle system yang bekerja mengatur cara kerja entakan pedal gas ke sensor ECU. Walhasil, semburan BBM bisa disesuaikan dengan kebutuhan mesin.

Keunggulan lain yang ditawarkan Grand New Xenia adalah, sistem suspensi yang telah disempurnakan. Sistem penyesuaian shock absorber, pengontrol lateral rod, dan pegas, didesain ulang sehingga mampu menciptakan kenyamanan yang lebih saat berkendara.

“Fitur lainnya adalah, fitur keamanan. Ada beberapa yang baru, tapi rinciannya nanti saja saat peluncuran,” kata sumber itu.
Selain mengalami penyempurnaan mesin, tampilan Xenia anyar itu mengalami ubahan pada tampilan dengan menonjolkan unsur sporty dan modern.

“Tampilannya menonjolkan kesan sporty, sehingga karakter agresif lebih kuat. Selain itu juga memasukan unsur modern,” papar seorang sumber di Astra Daihatsu saat dihubungi di Jakarta, Kamis (30/7/2015).

Unsur-unsur penguat kesan sporty terlihat pada kap mesin yang didesain ulang dengan penonjolan pada garis-garisnya. Begitu pun dengan bumper depan dan gril.
Sementara unsur modern terlihat pada gaya desain di interior serta fitur-fitur yang menyertainya. Keberadaan lampu utama multireflektor di bagian eksterior adalah unsur moderenitas yang diusung.

Terlebih Astra Daihatsu juga menyertakan lampu Day Running Light (DRL) untuk tipe tertentu. “Lampu DRL ini untuk tipe R Sporty,” ucap sumber itu.

Agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia itu juga menambahkan fitur immobilizer. Walhasil, selain lebih aman, Xenia versi terbaru itu juga lebih terkesan modern.
Xenia baru surabaya, Harga xenia baru surabaya, Paket kredit daihatsu xenia baru surabaya 2016
Sumber ; Detik Oto
Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com