Harga Daihatsu Baru Surabaya Jatim 2020

MELAYANI PEMBELIAN LUAR PULAU DAN DINAS PEMERINTAH JAWA TIMUR ( PLAT MERAH )

HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 | PROMO DAIHATSU | KREDIT DAIHATSU | DEALER DAIHATSU SURABAYA | MOBIL DAIHATSU SURABAYA | DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA JAWA TIMUR. Cash - Kredit, Tukar Tambah. Harga Daihatsu Sigra Surabaya, Xenia, Terios, Luxio, Harga Sirion, Grandmax Minibus, Pick Up Surabaya. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 081 232 888 61 / 0851 009 70991 Telp/WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Harga Daihatsu baru Surabaya Xenia - Terios - Gran max - Luxio - Sirion - Ayla - Jawa Timur

" Selamat Datang para Calon Pelanggan Daihatsu. Semoga Web ini bisa membantu anda dalam melakukan pembelian Mobil Idaman. Terima Kasih sudah berkunjung. Salam Indra".

Ayla Di Ekspor

Pabrik Daihatsu Motor Ekspor LCGC 

JAKARTA: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku produsen Low Cost Green Car (LCGC) Astra Daihatsu Ayla (“Ayla”) dan Astra Toyota Agya (“Agya”) memulai langkah bersejarah dengan pencapaian baru yakni akan melakukan ekspor model LCGC berbasis Agya ke Filipina. Acara peluncuran ekspor perdana ini dilakukan di pabrik perakitan kendaraan Daihatsu, Karawang Assembly Plant, Karawang Timur, Senin, 3 Februari 2014 dan direncanakan sejumlah 6.000 unit yang akan diekspor selama 2014.

 
Hadir pada acara tersebut Menteri Perindustrian Mohamad S. Hidayat, Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi, Dutabesar Jepang untuk Indonesia Yoshinori Katori, Bupati Karawang Ade Swara. Turut hadir diantaranya adalah Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto, Executive Vice President of Daihatsu Motor Company (DMC) Tatsuya Kaneko, Managing Officer of Toyota Motor Corporation (TMC) Hiroyuki Fukui, serta Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak (compact car) ADM membuktikan bahwa kualitas produknya telah diterima di pasar internasional. Sejak diluncurkan 9 September 2013 lalu, Ayla dan Agya, yang juga dikenal sebagai Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Energi dan Harga Terjangkau (KBH2), telah terjual lebih dari 41.000 unit dipasar domestik selama tahun 2013. Penggunaan komponen lokal pada LCGC produksi ADM ini akan mencapai 88% pada akhir tahun 2014 ini dan diharapkan akan terus meningkat kedepannya.    “Ekspor ini membuktikan bahwa program Pemerintah terkait LCGC telah berjalan dengan baik, dan sesuai rencana, baik untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik maupun ekspor. Pencapaian ini semakin mengukuhkan bahwa produk ADM adalah produk yang memenuhi standard kualitas global sehingga diterima di pasar internasional” ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor, Sudirman MR. Sementara itu, Managing Officer TMC Hiroyuki Fukui menyampaikan “Toyota Group telah mempercayakan Indonesia sebagai basis produksi global. Volume ekspor Toyota Indonesia dan Daihatsu Indonesia mencapai lebih dari 80% dari total ekspor CBU Indonesia, atau mencapai lebih dari 138.000 unit tahun 2013 yang diekspor ke lebih dari 80 negara tujuan baik dalam bentuk CBU, CKD, mesin maupun komponen.
Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com