Harga Daihatsu Baru Surabaya Jatim 2020

MELAYANI PEMBELIAN LUAR PULAU DAN DINAS PEMERINTAH JAWA TIMUR ( PLAT MERAH )

HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 | PROMO DAIHATSU | KREDIT DAIHATSU | DEALER DAIHATSU SURABAYA | MOBIL DAIHATSU SURABAYA | DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA JAWA TIMUR. Cash - Kredit, Tukar Tambah. Harga Daihatsu Sigra Surabaya, Xenia, Terios, Luxio, Harga Sirion, Grandmax Minibus, Pick Up Surabaya. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 081 232 888 61 / 0851 009 70991 Telp/WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Harga Daihatsu baru Surabaya Xenia - Terios - Gran max - Luxio - Sirion - Ayla - Jawa Timur

" Selamat Datang para Calon Pelanggan Daihatsu. Semoga Web ini bisa membantu anda dalam melakukan pembelian Mobil Idaman. Terima Kasih sudah berkunjung. Salam Indra".

Keliling Bersama TERIOS

Daihatsu Ajak Blogger Berpetualang Keliling Nusantara bersama Terios


 Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu akan menggelar acara bertajuk “Terios 7 Wonders, Hidden Paradise” pada 1-14 Oktober 2013. Terios yang dikenal sebagai Sahabat Petualang akan menjelajah surga di Pulau Jawa sampai di titik akhir Pulau Komodo. Jika pada November 2012 silam, Terios berpetualang ke Sumatera dengan nama “Terios 7 Wonders, Sumatera Coffee Paradise” petualangan Terios kali ini akan menyibak dan memperlihatkan surga-surga tempat tersembunyi yang ada di sepanjang Pulau Jawa – Pulau Komodo.

Rute pada perjalanan kali ini dimulai dari Pantai Sawarna, Banten kemudian dilanjutkan ke Desa Kinahrejo, Gunung Merapi, Jawa Tengah. Titik ketiga adalah penelusuran ke Tengger, Bromo dan melangkah ke Plengkung, Taman Nasional Alas Purwo. Tempat kelima yang dikunjungi adalah Sade Rambitan, Lombok yang terkenal dengan Suku Sasaknya.  Dompu, Nusa Tenggara Barat menjadi tempat keenam sebelum akhirnya megunjungi Pulau Komodo yang menjadi kandidat 7 Keajaiban dunia tahun 2012.
 
Berbeda dengan acara sebelumnya, tim petualang kali ini beranggotakan  tim Daihatsu, Jurnalis dan Blogger. Daihatsu kali ini melibatkan blogger untuk ikut serta di perjalanan kali ini. Blogger yang terlibat sebanyak 7 blogger, 5 blogger dipilih melalui kompetisi blog dan 2 blogger lainnya adalah blogger traveler yang sudah cukup dikenal di kalangan blogger.

Daihatsu Sahabat Blogger

 Acara Terios 7 Wonders, Hidden Paradise kali ini digunakan oleh Daihatsu sebagai momentum untuk mendekatkan diri dengan blogger sebagai Sahabat. Daihatsu mengajak para Blogger yang ingin mengikuti kompetisi ini bisa membaca selengkapnya di bit.ly/VIVAdaihatsu dan http://microsite.detik.com/minisite/sevenwonders.

Banyak hadiah yang disediakan oleh Daihatsu antara lain Ipad Mini, Iphone 5, Samsung Galaxy S4 dan uang saku selama trip Terios 7 Wonders, Hidden Paradise. Hadiah yang tidak kalah menarik lainnya adalah menyelam di Pulau Komodo.

Sebelum pemilihan 5 blogger yang berhak menjadi pemenang, Daihatsu akan menggelar blogger gathering bersama dengan Marischka Prudence dan perwakilan dari Google Indonesia. Seluruh rangkaian ini merupakan bagian dari kegiatan Daihatsu untuk menjadi Sahabat seperti slogan Daihatsu, Daihatsu Sahabatku.
Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com