Harga Daihatsu Baru Surabaya Jatim 2020

MELAYANI PEMBELIAN LUAR PULAU DAN DINAS PEMERINTAH JAWA TIMUR ( PLAT MERAH )

HARGA DAIHATSU BARU SURABAYA 2020 | PROMO DAIHATSU | KREDIT DAIHATSU | DEALER DAIHATSU SURABAYA | MOBIL DAIHATSU SURABAYA | DEALER RESMI DAIHATSU SURABAYA JAWA TIMUR. Cash - Kredit, Tukar Tambah. Harga Daihatsu Sigra Surabaya, Xenia, Terios, Luxio, Harga Sirion, Grandmax Minibus, Pick Up Surabaya. Gambar, Spesifikasi, Brosur, Promo. Proses Mudah dan Cepat. Bisa Luar Kota. Hub : INDRA Daihatsu. 081 232 888 61 / 0851 009 70991 Telp/WA. Dealer Resmi DAIHATSU PT. KHARISMA SEJAHTERA Jl. Diponegoro No. 170 Surabaya

Harga Daihatsu baru Surabaya Xenia - Terios - Gran max - Luxio - Sirion - Ayla - Jawa Timur

" Selamat Datang para Calon Pelanggan Daihatsu. Semoga Web ini bisa membantu anda dalam melakukan pembelian Mobil Idaman. Terima Kasih sudah berkunjung. Salam Indra".

Xenia mobil Value for money

Xenia Mobil Yang sangat Ekonomis


Astra Daihatsu Motor (ADM) yang fokus sebagai produsen  mobil compac terbaik Indonesia sangatlah beralasan.  Jumlah penjualan Daihatsu Xenia yang mencapai 5.463 unit (per Agustus) bisa menjadi salah satu indikator dari meningkatnya kepercayaan khalayak  terhadap Daihatsu khususnya Xenia. Hal lain yang jadi dasar Xenia masuk kategori mobil yang valuable yaitu harga mulai dari Rp 128 juta-an dengan ‘seabrek’ fitur penunjang keselamatan dan keamanan yang sejajar dengan kompetitor lain sekelasnya. Hal inilah yag membuat Daihatsu Xenia kembali meraih penghargaan yang akan  dianugerahkan oleh Frost & Sullivan kepada Daihatsu Xenia  sebagai “Value for Money Car of The Years 2012”.

Seperti yang tercatat dalam jurnal prestasi ADM, Daihatsu telah memperoleh penghargaan untuk kategori dan produk yang sama (Xenia) di tahun 2010. Dengan terpilihnya Daihatsu Xenia sebagai Value for Money Car of the Year di tahun 2010, merupakan sebuah refleksi bahwa hingga tahun 2012, Daihatsu mampu menjaga kualitas serta pelayanan yang baik kepada para pelanggan dan masyarakat Indonesia umumnya. Semua fitur yang ditawarkan dengan harga yang terjangkau, menjadi kekuatan yang diperhitungkan oleh Frost & Sullivan selaku konsultan bisnis yang berbasis di Singapura, untuk kembali mempercayakan anugerah ini pada Daihatsu Xenia.
Acara penganugerahan yang akan berlangsung tanggal 23 Oktober mendatang, menjadi salah satu tolak ukur bahwa pencitraan Daihatsu sebagai produk berkualitas,  membuat lembaga konsultan bisnis  Internasional seperti Frost & Sullivan dapat menilai apa yang telah dilakukan oleh Daihatsu dapat mewakilkan suara konsumen atas kepuasan yang telah diperolehnya.

Harga Mobil DAIHATSU Baru Surabaya
Info Seputar Mobil Daihatsu Jawa Timur
Website: http://harga-daihatsu.blogspot.com